Selasa, 03 Januari 2017

Nama gue Dwi Saputra Anjasmara atau yang biasa dikenal orang Anjas Sirait. Gue ingin bercerita sedikit tentang pengalaman gue tentang sepak bola. beberapa tahun yang lalu, ketika gue berusia tujuh tahun, tepatnya ketika gue masih di sekolah dasar. Gue benar-benar ingin bercita-cita menjadi pemain sepak bola, sehingga orang tua gue mendaftarkan gue ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bekasi, tepatnya di Galaxy "MAISA FC".

Gue sangat senang untuk bermain sepak bola, apalagi ketemu dengan teman-teman SSB, bahkan beberapa kali gue pernah mengikuti kejuaraan di pertandingan sepak bola. salah satunya Lomba di Acara HUT RI dll. gue bersama dengan teman-teman bermain sepak bola di lapangan dekat rumah. Banyak teman-teman gue yang menyukai sepak bola seperti gue.


Gue juga memiliki pesepakbola idola, yaitu Bambang Pamungkas atau yg biasa di panggil Bepe. Dia sangat berbakat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. dia adalah pemain berkualitas. Dia juga menerbitkan beberapa buku tentang pengalamannya bermain sepak bola dan tentang sepak bola, saya juga tidak ketinggalan untuk membelinya.

 
Sampai saat ini, gue dipercaya untuk melatih anak-anak yang mengikuti lomba ketika ada kompetisi. misalnya, ketika mendekati hari kemerdekaan. Saya melatih mereka untuk kompetisi Futsal.
Ini adalah pengalaman yang menarik bagi gue , untuk gue ceritakan kelak pada Istri,Anak dan cucu gue.

Sekian.
Terimakasih

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute