Sabtu, 07 Januari 2017

Dolan Ke Puncak | Part III

Lanjut lagi ya ceritanya. Hehe


Setelah itu gue tentunya ngasoh sejenak sambil merapikan barang-barang yang gue bawa meskipun yang gue bawa hanya baju kaos satu dan kancut selesai, sambil nyalahin tv selagi gue inget gue juga belom sholat zuhur karna pas zuhur kami masih di perjalanan tentunya gue langsung nyari mushola buat solat dulu tentunya karna gimana pun juga sholat itu harus di utamakan dari semua pekerjaan (cieee sok alim). dengan luntang lantung gak jelas daripada bete di dalem rumah gak jelas Cuma nonton tv doang gue coba cari kesibukan dengan ngajak temen-temen  keluar jalan-jalan sore atau yang di singkat sama anak ghaoell sekarang itu JJS ,dan temen-temen gue pun setuju akhirnya kami coba jalan keluar nyari kesegaran setelah perjalanan panjang yang berliku pastinya.

Kami coba nanjak ke atas karena posisi tempat penginapan kami masih termasuk di daerah bawah tapi gabawah banget sih. hehe,jalan yang kami tanjak ternyata jalannya gak jauh dari berbatuan semua tapi enak sih seru banget jadinya dan yang jelas perjalanan jadi menantang. Kami melihat ada penginapan juga di atas dengan view yang udah gak ketolong banget kecenya kami coba ke sana buat liat-liat tempatnya dan ternyata oh ternyata kece abizzzz sumpah gila banget pemandangannya bener-bener nuansa puncaknya tuh dapet banget kalo di bilang nyesel sih ya menurut gw nyesel gak ngambil tempat ini tapi ya karna gue juga tadi emang lagi kepepet dan bingung mau nyari dimana lagi tempat penginapan dengan untungnya ada orang yang menawarakan ya mau gak mau kami ambil lah dari pada gak ada tempat buat rehat? Dan di situ juga emng ada orngnya yang ngejaga villa itu kami coba samperin tentunya dan coba nanyain sama tuh orang dan ternyata oh ternyata pemilik atau penjaga villa itu rumahnya di bekasi dan lebih tepatnya lagi di jati asih weeww masih deket banget sama daerah rumah gw men.

Sempetnya gue coba ngobrol sama tuh orang banyak yang dia certain tapi kayanya kalo gue kasih tau satu-satu bakal gak selesai-selesai deh, tapi yang gak paling kelupaan tentunya foto-foto  bareng itu moment yang paling pas buat dokumenter nantinya, tapi emng ada salah satu tempat yang ngebuat atau mengalihkan pandangan gw di situ.. yap adanya terjun parasut dari ketinggian 10 kali lipat kaki dinosaurus mungkin,dan waaw banget viewnya bener-bener kece abizz kalo ngeliat gituan bawaanya pengen makan (lho?) perjalan pun gw lanjutin sama temen-temen ke atas lagi dan rintangan pun terjadi di situ gue ngerasa kaya anak gunung padahal gue anak kedua orangtua gue yak? Gue coba nanjak ke tempat yang cukup tinggi biar kaya anak gunung gitu deh ceritanya tapi sumpah pegelnya minta ampun dah,betis bisa jadi kaya tukang becak ini mah bahkan bisa pecah mungkin.

Dengan coba gue nyari sebatang bambu kecil buat alat bantu gw pas nanjak biar lebih efisien pastinya,temen-temen gue juga mungkin ngerasain apa yang gue rasain mereka coba nyari bambu kaya yang gue punya buat ngebantu pas nanjak kayanya karna dengan nafas yang tinggal senin-kamis itu temen gw coba ngajakin rehat sebentar,karena tajakan yang kami tanjak cukup melelahkan tentunya tapi dari lelah yang kami rasain akhirnya kami mendapatkan pemandangan yang bener-bener waww banget kebayar sudah rasa lelah yang kami dapetin,tapi karena waktu juga emang udah sore banget temen gue ngajakin balik ke tempat penginapan karna mungkin dia lelah juga karna nafasnya tinggal nunggu waktu maghrib kayanya,dengan terjal yang lumayan makanya kami memutuskan balik dan melanjutkannya besok pagi itung-itung sambil jogging lah. Karna waktu hampir mendekati maghrib tiba gue mandi dulu tentunya, gue mandi ganti gentian sama temen tapi untuk mempersingkat waktu dengan rasa terpaksa gue mandi bareng sama temen gue so berdua dengan keadaan yang terdesak dan lu tau gak air yang buat mandi itu karna bener-bener air alami dari gunungnya langsung sumpah dah ini mah bukan seger lagi tapi emng bener-bener dingin yak, cicak kalo lagi kawin mungkin bisa beku seketika kalo kena air itu, tapi jangan nethink dulu gue mandi bareng gak ngapa-ngapain kok sumpah deh gue Cuma mandi kok titik dengan keadaan bugil masa bodonya gue mandi di depan temen gw juga dan sebaliknya untuk membuktikan seberapa jantan kami mandi bareng (bhak). 

pegel juga ngaso dulu ah pantengin terus ya blog gue nanti pasti gue lanjutin kok ceritanya hehe. Bhay

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute