Minggu, 15 Januari 2017

Ngerjain Operator

Flash back sedikit, kalo lagi malem-malem pengen tidur dan belum begitu ngantuk.. Sambil tiduran kadang gue suka flash back. Apapun itu, mau tentang jaman kecil, khayalan masa depan, ataupun momen yang baru beberapa hari lalu atau beberapa jam lalu.

Dan gue teringat disaat gue masih bocah, sekiranya gue duduk di bangku sekolah menengah pertama, dimana gue masih bau bangku sekolah dasar banget. Masih bocah bangetlah pokoknya. Gue inget, kalo lagi bulan puasa, ketika tiba waktunya sholat subuh, gue bareng temen-temen gue rame-rame sholat jamaah di mushola deket rumah. Abis sholat bukannya kita tadarusan, tapi malah main perang sarung, main petak umpet, dan yang paling gue inget banget..

Gue sama temen-temen keabisan ide mau ngapain, kita tiduran di teras mushola sambil iseng nelfonin operator, jaman dulu nelfon operator masih gratis. Ya Allah, ga inget banget dosa dulu gue. Berulang kali nelfon operator dengan pertanyaan yang ga ada hubungannya sama sekali dengan layanan atau produk mereka. Sampe jaman sekarang gue inget kalo sekarang tuh nelfon operator bayar, mungkin salah satu alesannya karena dulu gue sama temen gue suka iseng nelfonin ga jelas kali ya. Hahaha

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute