Jumat, 13 Januari 2017

Kerjaan Di Malam Hari

         Di belakang rumah saya terdapat rumah besar yang bertahun-tahun tidak ditempatkan oleh penghuninya. Beberapa hari yang lalu penghuninya datang dan melihat rumahnya sudah rusak, banyak rayap, tidak terurus dan perlu dilakukan perbaikan. Perbaikan tersebut pun dilakukan oleh pemilik rumah tersebut.

Pemiliknya menggunakan 4 orang tukang (kalo tidak salah) untuk membetuli rumah tersebut atau dilakukan renovasi. Dari pagi hari hinggal sore hari dari rumah saya terdengar suara perbaikan yang dilakukan oleh tukang tersebut, seperti bunyi martil yang sedang di getok, dll.

Pada malam hari tiba, kondisi saya sangatlah lelah dan butuh istirahat. Kebetulan kamar saya ada di lantai 2 rumah saya. Sewaktu saya masih di Lantai 1, melihat lampu rumah saya banyak sekali binatang terbang yang dikenal dengan nama laron. Laron berterbangan lumayan banyak, saya pun mematikan lampu. Sewaktu saya sudah siap untuk tidur dan beristirahat, saya naik ke kamar dan sewaktu membuka pintu kamar. Jeng.. Jeng.. Kamar saya penuh dengan puluhan laron yang berterbangan hingga berjatuhan di lantai kamar. Saya merasa kesal, disaat kondisi lelah saya harus menyapu rerontokan laron tersebut dan harus mengepel kamar saya di malam hari.

Perlu diingat, laron tersebut merupakan dampak dari rumah belakang saya yang sedang di renovasi. Hal ini terjadi selama 2 malam berturut-turut di kamar saya. Saya pun begegas membersihkan laron-laron tersebut di malam hari dan ditengah keletihan saya.

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute