Minggu, 08 Januari 2017

Dolan Ke Puncak | Part IV


Tanpa panjang lebar dan banyak cincong gue mau ngelanjutin ceritanya, simak oke guys.

Waktu maghrib tiba dan adzan pun sudah berkumandang waktu gue sama temen-temen gue melakukan yang seharusnya kami lakukan sebagaimana umat muslim lakukan yaitu solat magrib, dan juga karna kami sudah sepakat kalo malem bakal pergi buat nyari makanan sehabis solat maghrib tentunya kami pun caww dan lu tau di jalanan itu sumpah serem abizz gue ngerasa kaya lagi syuting film horror tau gak dengan keadaan gelap gulita di jalanan yang ada di pikiran guw waktu itu adalah kaya lagi di kejar 2 kuntilanak sama 5000 pocong dan 1 suster ngesot tentunya biar lengkap, ya meski gue orangnya gak begitu penakut (sok berani) tapi ya namanya parno kan wajar? Bisa aja yang ada di pikiran gue itu bakal terjadi ye kan?  tapi dengan selownya sih sopir (caka) jalan dengan stay cool padahal gue yakin yang ada di pikiran dia itu juga takut bahkan dia mungkin bakal mikir “kapan gue punya cewe???” lho? .
Tegang nya perjalanan dengan suasana makin extrim hujan pun turun bikin keadaan di jalanan makin susah buat ngeliat tentunya karna pusing nyari tempat makanan gak ketemu-ketemu akhirnya kami memutuskan untuk berteduh dulu nyari cemilan buat di penginapan dan di dekat situ akhirnya ada tempat kaya warteg gitu entah apa namanya katakanlah warteg aja. Sambil nunggu hujan berhenti gue sama temen-temen ngobrol—ngobrol sebentar dan yang pasti ngobrol yang gak jelas dan karna juga ada rencana mau nobar bola di tempat penginapan, waktu juga udah lumayan malem jadi meskipun masih hujan tapi hujannya udah agak redaan kok gue dan temen-temen memutuskan buat langsung jalan balik ke penginapan.
Dengan jalan yang licin karna hujan yang cukup deras dengan pelan-pelannya temen gue bawa  mobilnya biar gak kenapa-kenapa tadinya sih mau ke tempat masjid yang cukup terkenal di situ (abizz Cuma satu doang kayanya) tapi karna keadaan yang gak mendukung akhirnya perjalanan ke situ pun di cancel dan kangsung balik ke penginapan.
Pejalanan menuju penginapan hampir sampe dan lo tau pas jalanan yang mau masuk ke pedesaan itu jalannya bener-bener extrim banget pokoknya udah gelap,hujan, licin pula,jalannanya kaya koreng berantakan abizz.. dan ada satu kejadian di situ pas mau nanjak ke jalan yang tempat penginapan itu jalananya ancur kebawa air yang deres yang tadinya sempet kami lewat tapi belom separah ini tentunya dan karna curah hujan yang extrim juga mobil pun agak susah buat nanjak tuh ke sana dan akhirnya salah satu temen gw keluar dari mobil buat ngakalin biar gimana tuh mobil bisa lewatin tuh jalanan,sumpah tuh jalanan emng bener-bener licin banget yak kalo make kendaraan tapi temen di situ coba jadi tukang parkir buat sementara dan juga gue coba bantu di situ dan akhirnya gue pun keluar mobil juga buat ngebantu biar cepet bisa jalan tapi sayangnya bantuan gue di situ bener-bener gak guna ya karna gue juga bingung mau bantu gimana gue sih ikut keluar biar sok di bilang berguna aja sih sebetulnya hehehe.
Dengan kekuatan bintang dan sinar bulan akhirnya mobil bisa juga melewati tuh jalanan extrim dan gw nyebutnya “kerak neraka” sesuai dengan jalur yang gue dan temen-temen lewatin dan ada rintangannya juga makannya gue menyebutnya seperti itu. Sesampainya gue di tempat penginapan gue buru-buru keluar dari mobil terus masuk ke dalem rumah tapi di situ juga ada aja kejadian yang menimpa gue.. yapp dengan suksesnya hp gue pun jatoh gitu aja dan untungnya ada temen gue yang ngambil dan liat itu hp gue kalo jatoh, oh nasip ya nasip tapi untungnya semua dengan keadaan selamat begitu juga dengan hp gue yang sempet jatoh dengan gaya saltonya.
Sambil beres-beres buat persiapan nobar ya meskipun pertandingan semi final champion masih beberapa jam lagi tapi tentunya gue prepare dulu lah tentunya, kamar kasur udah di siapin 3 kasur dan lo tau yang harusnya tidur masing-masing di kamar dan kenyataanya 2 kasur yang ada di kamar di keluarin gitu aja sma temen gue, menurut gue itu ide yang cukup bagus biar nanti bisa tidur bareng-bareng dengan 7 orang dan 2 kasur yang udah di siapin di depan tv,makanan udah siap,semua udah ngumpul dan tinggal tidurnya aja, Rencananya gue emng gak mau tidur soalnya buat nungguin nobar tapi mata emng lagi gak mendukung kayanya gue tidur sejenak sambil masang alarm buat nanti nobar pastinya,gak lama setelah gue tidur alarm gue bunyi gitu aja gue ngerasa tidur kaya Cuma berasa 5 menit doang dengan mata panda,belek masih bernuansa,dan iler yang udah menjadi lautan,mau cuci muka jadinya serba salah karna emng jujur aja gue gak berani masuk kamar mandi bawaanya parno aja ya meskipun gue orangnya paling berani dari semua mahluk di muka bumi ini (sok berani) tapi tentunya gue masih merasakan rasanya takut dengan hal mistis karna ada aja yang kebayang di pikiran gue gitu aja kalo mau ke kamar mandi. Dan lo tau apa yang terjadi?
Hayo apa yang terjadi? Sabar ya nanti gue lanjutin kok ceritanya selanjutnya. muehehe

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute