Rabu, 04 Januari 2017

Dolan Ke Puncak | Part II

Kembali lagi dengan saya. Haha disini gue mau ngelajutin cerita gue yang kemaren simak oke


Perjalanan yang cukup penuh dengan liku-liku ini pun dan berbagai macam rintangan yang kami lewati dan yang ngebuat kami panik itu kehadiran tirex di jalan tol (waw ngapain coba tirex di jalan Tol?). perjalanan kami tiba di daerah puncak pun akhirnya sampai itu masih melewati berbagai macam tanjakan lagi buat nyari villa untuk kita istirahat,karena kami lihat ada warung yang berada di sana akhirnya kami memutuskan buat berhenti sejenak sambil nyeduh kopi dan pastinya karna gue bawa persediaan pop mie jadinya gue pun numpang nyeduh pop mie itu dengan minta secangkir air panas  sambil ngobrol-ngobrol luntang lantung gak jelas dan ada juga yang kebun teh yang posisinya dibawah warung tempat kita istirahat ngopi, setelah kepikiran kita juga masih mau cari tempat penginapan dan kami pun coba menanyakan sama ibu-ibu  warung.
Pertayanyaan gue hanya satu yaitu “ibu single atau jomblo?” (ya kali pertanyaan kaya gitu?) kami coba menanyakan apakah ada tempat penginapan yang terdekat di daerah sini ? karna secara pemikiran kami penginapan atau villa pastinya banyak banget di puncak maka dari itu kami pun bingung buat nyari tuh tempat yang pastinya tempat yang kita cari itu tempat yang punya fasilitas lengkap dan yang paling penting itu ada tv nya untuk acara nobar sekalian semi final champion disana, tapi yang lebih penting dari semua fasilitas itu adalah kamar mandi titik,ya jelas kan coba aja lo pikir kalo gak ada kamar mandi mau mandi dimana? Pipis dimana? Boker dimana? Kan ribet.
Perbincangan kami akhirnya terhenti dengan hadirnya sosok gelap yang akhirnya menyinari kegelisahan kami semua.. yap dia calo villa atau akang villa yang tadi di kasih tau sama ibu” yang jualan di warung kalo kita emng lagi nyari tempat penginapan buat semalam,tapi meskipun udah ketemu dengan orang yang menyewakan villanya gue belom lega tentunya karena bisa aja ini orang nipu dengan sentuhan ajaibnya yee kan? Gue bersama temen-temen gue coba menanyakan beberapa pertanyaan sama tuh sih akang entah siapa namanya katakanlah akang jonay biar kece,  temen gw coba nanya ke sih akang itu tempat penginapannya kaya gimana strategis atau gimana ya bener kan coba aja kalo lo pikir tempat penginapannya di bawah jurang terus lu kalo mau ke situ harus terjun payung dulu gitu biar bisa kesitu? Kan serem abizzz..
Tapi dengan rasa syukur kami ngerasa orang ini kayanya dapat dipercaya kami coba survei dulu tempat yang udah di jelasin sama ini akang jonay itu, perjalanan yang coba kita tuju bener-bener dahsyat banget ternyata bener dugaan gue pasti tempatnya masuk ke dalem pedaleman desa gitu dan ternyata tepat sekali. Perjalanan yang coba kita tuju itu tempatnya extrim abizz banyak liku-liku tajam dan yang lebih bikin tegangnya lagi gue beserta temen-temen gue lewatin jalur yang jalurnya itu harus ngelewatin air yang deres jadi air yang jalurnya itu pas banget menuju jurang yang tinggi banget wihh sumpah deh lo kalo tau keadaannya kaya gimana mungkin lo udah nyerah,tapi dengan sukses temen gue bawa mobilnya ngelewatin tuh jalur yang terjang akhirnya kami pun sampai di tempat tujuan penginapan yang udah di kasih tau sama akang itu. Tempatnya emng enak sih buat nyantai udah gitu udaranya bener-bener beda banget sama di Jakarta bersih banget sumpah dan yang pasti dingin bener ,setelah kami sampai kami coba masuk ke dalam buat liat-liat tuh tempat kaya gimana ternyata tempatnya lumayan gede fasilitas lengkap tv pun juga ada tapi sayangnya Cuma satu yang gak ada yaitu AC (yakali tempat kaya dingin gini masih nanyain AC?). Setelah berunding dan kami pun memutuskan tempat ini yang jadi tempat penginapan kami.
Masih penasaran kan sama lanjutan ceritanya tetep pantengin blog gue yah hehe

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute