Selasa, 03 Januari 2017

Dolan Ke Puncak | Part I

Rencananya setelah selesai ujian nasional gue sama teman-teman kelas gw niatnya mau ngadain liburan bareng dan yang pasti ini adalah acara kelasan gue doang jadi liburan ini khusus untuk kelas gue. tapi sayangnya begitu banyak problem pas udah mau berunding buat tujuannya itu kemana dan gak tau mau mutusin kemana. Ada salah satu temen gue itu menyarankan ke puncak tapi yang gue bingung itu ada aja gitu permasalahannya,pasti ada aja yang ngebuat acara ini gagal eh bukan gagal deh tapi ke cancel gitu aja,ada yang problem karena kurang duit,ada yang harus nganterin adenya sekolah dulu dan perbincangan ini ampe di bincangkan lagi di group BBM. 
  
Hasil semua gak berjalan sesuai rencana,ternyata yang merespon Cuma beberapa orang aja gitu dan anehnya lagi yang selalu on pas di tanya kapan fixnya jalan ini Cuma satu yang selalu on buat komen…yap dia ANDHIKA atau yang biasanya di panggil bocil dan otomatis dia itu jomblo, dia itu selalu aktif di group setiap ada yang nanya atau nge share foto apapun itu. dia selalu komen entah emng itu hobi nya mungkin ya jadi gitu aja sampe lenka goyang dribble, kesepakatan pun terjadi akhirnya setelah ngelewatin banyak problematika yang cukup rumit,mungkin kalo dimasukin pertanyaan di deal or no deal bisa kali yah? Akhirnya gue bersama temen-temen gue ini memutuskan kapan jadinya kami berangkat dan kami berangkat hari rabu yang jatuh pada tanggal 6 mei 2015. 

Tadinya gue emng pengen banget ikut tapi ya kenyataanya keuangan gue lagi gak begitu mencukupi tapi ada salah satu temen gue yang gue juga gak tau kenapa dia itu kayanya pengen banget gw itu harus ikut sebenarnya yang gue takutin Cuma satu..takut dia malah suka sama gue (ya kali gitu gue normal woyyy) yap temen gue itu bernama CAKA yang udah biasa gw panggil tolce atau jomblo,entah gue gak ngerti kenapa dia maunya gue harus ikut. 

Hari H pun tiba keberangkatan kami buat holiday ke puncak pun terlaksana meskipun Cuma berberapa anak doang mungkin masih bisa di itung make jari kutu,lho? Ada beberapa anak yang seharusnya deal buat jadi pergi tapi endingnya dia pun terpaksa gak bisa ikut karena dia emng udah janji katanya dia mau survey kampus buat dia nyari tambatan ilmu yang bermanfaat. Pertama sebelum berangkat kami pun satu persatu di jemput dengan mobil pribadi kami yaitu mobilnya tolce (caka) dari mulai di rumah bocil(andhika),rumah deni,rumah hasbi,dan rumah temon yang terakhir perjalan kami terhenti di pom bensin pangkalan jati lebih tepatnya di deket rumah hasbi dan lo tau apa yang terjadi? Setelah gue bersama kedua temen gue itu coba nyamper dia setelah sesampainya kami di rumah dia dengan muka kumpel kaya bool badak itu dia baru bangun…gila geblek gak tuh? Anak-anak udah pada mempersiapkan semuanya buat berangkat dengan selownya dia itu baru bangun dan belom ngapa-ngapain dengan letoynya dan masih menggunakan sarung di selempang dan pastinya matanya beler abizzzz. Dia pun dengan sikap kuda yang letoy dan badan membungkuk kembali masuk ke dalam rumahnya buat kembali siap-siap keberangkatan kami menuju puncak.

Selesainya dia prepare kami pun kembali nemuin kedua temen kami yang udah nunggu di pom bensin sebelumnya mungkin sekarang dia lagi gerogotin jok mobil kali ya? Dan ternyata hal hasil mereka berdua lagi asik-asik nya berebutan gerogotin jok mobil dan ternyata dugaan gue pun benar( ya kali itu hanya isu kok) kami pun udah siap untuk keberangkatan kami menuju tujuan yang udah ditetapkan dan yang pastinya sebelum berangkat kami berdoa dulu biar di jalan di berikan keselamatan pastinya. 

Masih Kepo dengan lanjutan ceritanya pantengin terus ya blog gue nanti gue share lanjutannya. hehe

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute