Jumat, 13 Januari 2017

Berenang nan Jauh

Ini merupakan pengalaman masa kecil saya. Sewaktu itu saya masih duduk di sekolah dasar. Saya bersama 6 orang lainnya teman saya, termasuk 1 orang kakak saya akan berenang.

Awalnya kami ingin berenang tidak jauh dari komplek rumah kami. Namun, salah satu teman saya yang usianya 1 tahun lebih tua diatas usia saya memiliki ide untuk berenang di lokasi ia pernah berenang bersama teman-temannya.

Dan pada akhirnya kami menyetujui idenya. Ia mengatakan lokasinya tidak jauh dari tempat kami sekolah, dimana sekolah kami terletak di daerah Jatibening, Bekasi.

Kami menaiki angkutan umum untuk menuju lokasi, namun perjalanan sudah lewat dari 1 jam tetapi kami belum juga sampai. Salah satu dari kami mengatakan kepada teman kami yang memiliki ide tersebut, mengapa kami sudah sejauh ini namun belum sampai ke tempat tujuan. Ia hanya mengatakan "sebentar lagi".

Tidak lama kemudian, kami memasuki sebuah perumahan dimana tertulis nama perumahan tersebut adalah "Villa Nusa Indah V". Dan diketahui lokasi tersebut sudah jauh dari rumah kami tinggal. Lokasi renang tersebut berada di kabupaten bogor, yakni perbatasan dengan kota Bekasi. Kami pun dengan penuh tawa menyadari hal tersebut dan menyoraki teman kami yang memberikan ide.

Untungnya, lokasi renang tersebut sangatlah menyenangkan. Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 pagi dan tiba kembali di rumah pukul 19.00 sore. Ini merupakan pengalaman kecil kami yang tak terlupakan.

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute