Minggu, 15 Januari 2017

Liburan Semester 1 | Jogja Part I

Pada liburan semester kali ini gue berniat untuk berlibur ke Daerah Istimewa Yogyakarta, berhubung ada temen disana tambah kuatlah tekat gue untuk berlibur kesana.

Minggu malam 06-02-2016 sekitar jam 19.00 gue berangkat dari rumah menuju Stasiun Kereta Api Pasar Senen diantar sama Bokap dan di iringin dengan hujan yang tidak terlalu deras,  Sesampainya disana sekitar jam 21.00 masih ada waktu untuk santai sejenak soalnya kereta yang akan gue tumpangin baru akan berangkat pada pukul 21.45.

Waktu menunjukan pukul 21.35 dan akhirnya gue masuk kedalam stasiun dan tidak lupa untuk pamit terlebih dahulu sama ibu bapak gue dan kaka ade gue yang udah nganterin  gue ke stasiun, setelah masuk meninggalkan keluarga tercinta gue, gue berjalan menuju kereta yang akan gue naikin.

Ssssettt ketemu kereta yang akan gue naikin yaitu KA Bogowonto tanpa pake lama akhirnya gue masuk kedalam ketereta tersebut dan mencari nomor kursi yang tertera pada tiket gue, setelah berjalanan celinga celingu nyari nomer bangku akhirnya ketemu juga alhamdulillah.

Suasana didalam kereta juga tidak terlalu rame banget nah gue dapet seat tempat duduk 2 vs 2 alias 4 seat 2 orang berhadap-hadapan, akhirnya keretapun berangkat tutttttttt tutttttt gujes-gujes, dan yang duduk didepan gue bapak-bapak yang kerjaannya ngomong mulu cerita sana sini wkwk nah yang duduk sisamping gue perempuan yang umurnya bisa dibilang samalah kaya gue namanya lupa gue siapa wkwk dia tinggalnya di bandung kuliah di jogja nah dia ke jakarta lagi main ketempat temennya dan yang bikin klop ternyata doi orang batak juga cuy horas hahaha

Dan bapak-bapak yang didepan gue masih aja ngombe mulu dalam hati gue kaga aus apa ya ini bapak-bapak, apa baru dicas nih aki nya si bokap-bokap wkwk, dan galama kemudian dia akhirnya capek juga dan bilang ke gue " mas saya tidur duluan ya" nah gue jawab "iyaa pak monggo" dalam hati gue akhirnya capek juga nih aki-aki hehe

Dan berhubung yang disebelah gue juga udah keliatan tidur dan dari pada gue bengong gajelas gue akhirnya ambil headset di tas dan dengerin lagu aja dan sambil memejamkan mata, dan galama kemudia perut sudah mulai lapar padahal belom genap 2 jam kereta berangkat tapi ini perut udah lapar aja (Maklum perut karet). hehehe

Dan gue langsung berbegas ke Restorasi untuk membeli makanan, sampai direstorasi gue memesan nasi goreng/pop mie ya gue juga agak lupa hehe intinya gue mesen makanan dah kaga nyolong, dan galama pesenan sampe yaudah gue badok ajadah itu makanan wong gua udah laper banget, galama makananpun habis dan gue balik ke tempat duduk gue buat ngaso alias tidur.



0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute