Senin, 16 Januari 2017

Nemenin Temen Ke Kondangan Mantannya

Ceritanya gue punya temen, temen gue ini cowok. Dia minta kenalin cewek ke gue, kebetulan gue punya temen cewek, dia temen SD gue. Gue kenalin lah ini temen SD gue ke temen cowok gue ini. Singkat cerita selama pdkt mereka cocok, jadianlah mereka.

Ga lama berlangsung, gue denger kabar dari temen gue yang cowok ini kalo mereka putus, gue belum sempet nanya alesannya kenapa. Ga berapa lama, temen SD gue yang cewek ini alias mantan temen gue, dia kontek gue lewat BBM dan bilang kalo dia mau nikah.

Kaget sekaligus mau ngakak dong gue bayangin nasib temen gue yang cowok kalo denger ini informasi gimana responnya. Singkat cerita, gue dan temen gue yang cowok ini di undang. Pas hari H, temen gue yang cowok ini ke rumah gue sekitar jam 10 pagi karena minta temenin kondangan mantannya ini.

Kalo gue kondangan sama temen SD gue yang lain, karena udah keburu janji. Pada akhirnya karena gue kasian dan ga enak, gue temeninlah dia kondangan, jadinya nanti gue kondangan dua kali di lokasi yang sama hahahaha

Pas gue udah sampai lokasi, di lokasi masih lumayan sepi. Yaiyalaaah masih pagi banget. Pas udah mau masuk, temen gue ini gemeteran ga kuat kali ya liat mantannya sama cowok lain di pelaminan lagiiii hahahaha

Pokoknya endingnya, gue sama temen gue ga jadi masuk karena temen gue ga percaya diri, akhirnya kita balik dan temen gue nitip amplop doang sama gue. Hahahaha

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute