Jumat, 13 Januari 2017

Artis Numpang Lewat

Saya tinggal di sebuah komplek, dimana pada suatu saya masih duduk di bangku sekolah dasar terdapat kegiatan pembuatan film atau shooting. Saat itu shooting yang berlangsung adalah shooting untuk pembuatan film horror. Saya dan berapa teman saya mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film tersebut.

Saya dan teman saya pun kaget, saat itu kami diminta bantuan untuk menjadi seorang tuyul. Kami pun setuju, saat itu rambut kamu langsung di buat gundul dan kami beradu akting, dimana kami bertiga berlarian dengan menggunakan pakaian dalam saja dan dengan rambut botak sambil berlarian kecil layaknya tuyul dalam film-film horror.

Kami pun tertawa jika membahas hal tersebut dan jika mengingat pengalaman tersebut. hehe

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute