Minggu, 15 Januari 2017

Membuat Kostum Tim Futsal

Pada saat gue lagi nongki-nongki alias nongkrong sehabis futsal minggu pagi, jadi gue dan temen-temen rumah gue emang selalu futsal pagi dilapangan futsal didaerah rumah gue, nah pas lagi santai-santai temen gue ada yang nyeletuk "bikin kostum lagi yuk pajero" ya Pajero adalah nama tim futsal rumah gue.

Pajero itu bukan nama mobil ternama dan yang mahal itu loh ya, ya PAJERO itu ada singkatan cuy haha yaitu "Pasukan Jenggot Rosul" Hahaha gue juga kurang paham kenapa awalnya dulu temen gue namain tim kita ini Pajero, mungkin karna mayoritas temen-temen gue dan gue sendiri mempunyai jenggot makannya dinamakan Tim Futsal ini Pajero.

Singkat cerita nah temen-temen gue pada setuju dan mau tuh tentang ajakan temen gue yang menyarankan untuk buat kostum futsal lagi, sebelumnya Pajero emang udah pernah buat kostum futsal cuman anggota pajero makin kesini makin bertambah jadi anggota yang baru bergabung juga ingin punya kostum pajero.

Nah.. akhirnya jadilah tim ini buat jersey dan gue disuruh temen-temen gue buat mendesain jerseynya, awalnya gue juga bingung mau mendesainnya kaya gimana, ya soalnya gue juga engga jago banget desain cuman sekedar bisa aja. hehe

Yaudah gue gugling dulu dah di mbah gugel buat cari inspirasi, dan akhirnya dapet juga inspirasi gue untuk membuat desain kostumnya, gue membuat desain kostumnya menggunakan Adobe Photoshop CS6.

Yang mau liat hasil desain gue ini hasilnya :

Kostum Pemain 
 
Kostum Bagian Depan



 Kostum Bagian Belakang



 Celana Kostum Pemain




 Kostum Kiper
 Kostum Bagian Depan


  Kostum Bagian Belakang



 Celana Kostum Kiper



Nah... itu dia desain dari kostum Pajero baru yang sekarang dalam masa produksi, dalam waktu dekat ini kostum akan segera selesai dan bisa menggunakan kostum baru buat tanding,sparing dan main biasa haha 29/pcs yang ikut membuat kostum kali ini lebih banyak dari pembuatan kostum sebelumnya.

Sekian dan Terimakasih. 

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute