Senin, 09 Januari 2017

Dolan Ke Puncak | Part V (Last)

Hello Mba/Mas, disini gue mau ngelajutin cerita gue yang kemaren yang sempet kepotong –potong kaya kue, ini Part ke V alias terakhir, disimak ya mba/mas.

Pas gue coba nyetel tuh tv gue ganti ke chanel yang nyiarin siaran Semi Final Champions dengan ekspresi yang menegangkan kaya ngerasa nunggu dapet gaji gitu tiba-tiba aja gagal total, tv yang buat nyiarin bola itu tiba-tiba gak bisa gitu aja entah kenapa pas gue coba ganti ke chanel yang lain semua chanel bisa cuma siaran ini doang yang gak bisa entah kenapa gue juga gak tau,dengan rasa kecewa akhirnya tujuan buat nobar batal gitu aja dengan sukses.
Tiga orang temen gue  coba keluar nyari siapa tau ada yang nobar di luar villa dan hal hasil gak ada satu pun yang nobar di sana mereka pun kembali ke villa dengan rasa hampa dengan niatan mereka mau bunuh diri mungkin. Di pas semua udah pada kecewa gue coba Tanya ke temen gue yang ada di Jakarta yang siapa tau lagi nonton, dan pas gue tanya tenyata di sana chanel yang buat nyiarin pertandingan sepak bola itu normal-normal aja alias bias gak ada halangan apapun tapi kenapa di sini chanel itu gak bisa coba? Ini menjadi sebuah tanda Tanya besar yang sangat sulit di jawab, gue juga coba sms ke sih akang yang nyewain ini villa niatnya sekalian minta di bawain galon karna air galon di sini emng kebetulan udah abis tapi kamperetnya gak di bales macem sok sibuk ini orang jomblo aja belagu (lho?). akhirnya kami semua udah males mau ngapain lagi, gw dan temen-temen kembali lagi tidur karna bingung juga mau ngapain lagi mendingan tidur yak kan?. kringgg..kringgg… alarm gue bunyi tiba-tiba udah kaya ayam jago yang emng udah siap buat bangunin orang yang lagi pada tidur, dan pas gue liat jam ternyata jam udah menunjukan pukul 7 karna emng kemaren gue sama temen-temen udah sepakat buat jogging pagi jadi karna gue yang bangun duluan mau gak mau gue yang harus bangunin temen-teme  gue yang masih pada mimpi itu entah mimpi basah atau mimpi kering entalah mimpi apanya gue gatau.
Satu per satu temen-temen gue bangunin karna emang niatnya mau jogging takutnya keburu siang karna matahari juga emang udah keliatan sih jadinya kami pun bersiap-siap buat jogging, Perjalanan kami ke atas lumayan pegel juga karna harus nanjak tapi kami berputar arah karna mau liat arus deras yang semalem kami lewatin karna dengan sangat penasaran tentunya, setibanya kami di tempat yang arusnya deras itu dan juga di bawahnya emng ada jurang yang lumayan dalam juga pastinya ternyata di situ tempat orang kalo mau nyuci motor, gila banget yak nyuci motor di tempat kaya gituan gimana kalo nganyut tuh motor? Udah motor masih kredit atau motor baru lunas kan nyesek yak? Tapi itu sih urusan mereka. Tujuan kami berhenti di situ , gue tadinya niat mau nanjak lagi ke atas tapi temen-temen gw diem aja di situ katanya karna kita entar juga mau ke puncaknya lebih tepatnya di kebun teh jadi perjalanan atau joggingnya cukup sampai di sini aja dan kembali ke villa.
Sampainya di villa kami mandi dan sarapan dulu tentunya buat persiapan, tapi di situ ada aja kelakuan konyol temen gue yaitu nelanjangin temen gue sih bocil (andhika) karna emng kan tadinya mau mandi tapi tiba-tiba di bekep dan di plorotiin celananya gitu aja rame-rame dengan ekspresi yang seperti orang mau ngemis gokil abizz tentunya, dan lu tau setelah dia mungkin emng udah ada rencana buat bales dendam kayanya dengan lemah lembut dia kembali nelanjangin temen gue yang satunya lagi (temon) dengan sukses kami semua kompak buat balesin dendamnya temen gue itu hehehe.
Sesudah itu semua kami prepare buat ke puncak dan meninggalkan tempat ini (yahhhhh sedih dah) perjalanan kami berlajut dengan doa bismilah kami pun jalan, perjalanan yang lancar dan cuaca yang cukup mendukung dan cerah ini kami pun gak lama kemudian tiba di tempat yang sudah di rencanakan, untuk mengabadikan di tempat ini gue berfoto dulu tentunya ya meskipun gue orangnya gak terlalu suka berfoto tapi buat dokumentasi apapun gue lakukan, Temen-teman dengan asiknya pada mengabadikan tempat ini dan gak lama kabut tebal putih pun datang, dan gw baru kali ini ngerasain dinginnya kabut ternyata bener-bener dingin kabutnya dengan sambil berjalan jadi lebih berasa dan di situ moment yang kece parah pas gue dan temen-temen di foto sama salah satu temen gw dari belakang jadi seakan gw ber6 di foto dari belakang menghadap ke depan jadi kaya FF7 (Fast and Forius 7) wkwkwk kece parah pokoknya, Puas dengan semua ini dan temen gue juga katanya mau ada pemotretan jam 4 sore akhirnya kami memutuskan buat balik sekarang ke Jakarta.
Perjalanan balik menuju Jakarta ternyata gak seperti yang ada di bayangan gue gitu aja baru mau keluar daerah puncak macetnya udah gak ketolong parah, dan di situ juga kepala gue udah mulai terasa pusing tujuh keliling entah kenapa, gue minta ke sopir (caka) buat cari tempat pemberhentian atau dimana aja lah temen gue berhenti di tempat pom bensin dan sekalian juga gue ke toilet, gue kira gw bakal mabok dan ternyata enggak dengan suksesnya sambil break sebentar dan membeli beberapa cemilan buat di mobil biar ada kesibukan.
Perjalanan kami lanjutkan kembali dan setengah jalan perut gue udah mulai gak beres lagi tiba-tiba terasa mau pms mungkin(loh? , sampainya kami di tol perut gue makin tambah gak beres dan setelah gue pikir tenyata kayanya kebanyakan makan mie ini pasti gue kalo kebanyakan makan mie kepala gue bakal pusing dan setelah gue piker-pikir mungkin ini penyebabnya kenapa perut gue mulai mual gitu aja.
Perjalanan tetap berlanjut kami pun hampir sampe di Jakarta karna masih di tol dengan perut yang melilit dan kepala udah pusing kaya naik tornado, Untungnya sudah sampe di Jakarta lebih tepatnya di daerah UKI Cawang karna orang yang pertama turun itu sitemon karna rumah doi di daerah situ, perjalanan selanjutnya menuju pangkalan jati buat nurunin hasbi dan yang selanjutnya deni dan sofyan karna dia naro motor di rumah deni jadi dia turun di rumah deni dan tinggal gue,bocil,dan caka aja yang tinggal menuju rumah masing-masing.
Akhirnya sampai juga di rumah tercinta dianterin sama bocil dengan mio kuningnya, mancay pengalaman,perjalanan,dan keseruan yang gak akan gue lupain sampai kapan pun ini dan akan menjadi sebuah cerita tergokil yang gue alamin.
Sekian Cerita Jalan-Jalan gue dan temen-temen gue yang udah baca dan suka makasih dan yang gamau baca atau udah baca dan gasuka sama tulisan gue ya gapapa itu hak situ. Hehe
Terimakasih,
Anjas Sirait

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute