Minggu, 15 Januari 2017

Belajar Membuat Digital Imaging

Pada postingan kali ini gue akan menceritakan dan memperlihatkan sebuah karya gue (asik karya. haha) nah waktu gue kuliah semester 1 gue ada matakuliah Desain Grafis 1 nah pas itu gue belajar menggunakan software Adobe Photoshop dan gue sendiri menggunakan yang versi CS6, jujur gue pribadi gabegitu suka dengan desain yang tapi mau gimana lagi namanya ada matakuliah itu mau tidak mau gue juga harus ikutin dan coba untuk belajarnya dong toh gada ruginya juga. hehe

Berikut adalah hasil karya Digital Imaging gue ya emang gabagus sih tapi gue bangga aja bisa buatnya hehe













Nah itu dia hasil Digital Imaging karya gue, memang kurang sempurna bahkan tidak mendekati kata sempurna. hehe


0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute