Kamis, 13 September 2012

Cara Daftar Akun YouTube

Youtube - Cara daftar youtube sangat mudah kita hanya memerlukan akun google dan selanjutnya kita dapat mengakses akun youtube secara otomatis. Kenapa daftar youtube? karena youtube merupakan sebuah website sharing video internasional dimana kita dapat berbagi video secara online dan gratis secara umum video yang terdapat di youtube adalah video klip music, film, TV dan video yang di upload penggunanya.
Sekarang ini lagi ngetrend untuk upload video youtube karena bisa meningkatkan popularitas, syukur-syukur bisa jadi artis terkenal seperti shinta and Jojo, Briptu Norman Kamaro dll. Pengin terkenal seperti mereka? segera daftar di youtube dan upload video.
Cara daftar youtube:

1 . Silakan kunjungi link Youtube indonesia berikut: http://www.youtube.com/?hl=id Kemudian jika muncul notifikasi “Youtube Indonesia” Silahkan di klik, lalu silahkan klik “Buat Akun” lihat di halaman sebelah kanan atas.


2 . Halaman berikutnya adalah halaman untuk login ke akun google, jika sebelumnya andasudah miliki akun google maka klik “Masuk” tapi jika anda belum pernah memiliki akun google maka sebaiknya anda daftar akun google terlebih dahulu dengan mengisi form yang saya beri kotak kuning.


3 . Buat kamu yang sudah memiliki akun google, maka  langkah selanjunya
adalah cukup memasukan “Alamat Email” dan “Sandi” akun google kamu.


4 .  Jika kamu telah berhasil Log In di akun google anda maka secara otomatiskamu akan dikehalaman Youtube.



Selamat anda telah berhasil daftar youtube! silahkan lihat Video Terpopuler Youtube. Atau kamu juga bisa mengunduh video yang ada di YouTube.
Sumber : jalantikus.com

0 Comments:

Post a Comment



Dwi Saputra Anjasmara © 2017. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute